Posted in Marc Marquez FanFic

All I Want For Christmas Is You #1

Natal tinggal menunggu minggu. Ornament-ornament natal sudah menghias dimana-mana. Lagu-lagu bertema suka cita natal pun sudah terdengar dihampir seluruh penjuru kota Seoul. Suka cita yang begitu lengkap. Tapi sayang, suka cita nan lengkap itu tak dirasakan beberapa orang.

 

“Sudahlah…jangan pikirkan pria brengsek itu lagi. Kau ini cantik, dokter yang sukses pula. Kau pasti bisa mendapatkan yang lebih dari dia.” Hibur seorang teman pada gadis disebelahnya. Awan mendung seperti menyelimuti langit-langit hati gadis manis yang bertongkat dagu dimeja kantin rumah sakit ini.

 

“Aku ingin sekali membalasnya. Coba malam itu kau tak menahanku, mungkin aku sudah menghajarnya bersama wanita itu sampai babak belur! Aku betul-betul kesal, Hye Raa!!” kenang gadis itu dengan kesal pada Hye Raa, sahabatnya.

 

“Nana..aku juga ingin sekali kau menghajarnya juga wanita itu. Tapi posisi kita waktu itu tidak menguntungkan! Bayangkan saja, kita ada dirumah sakit, banyak pasien dan senior pula. Mau mati kau?” tutur Hye Raa berusaha menenangkan gadis patah hati itu. “Sudahlah! Jangan ingat-ingat lagi. Toh! Lebih baik mencari yang baru lagi, supaya si brengsek itu tau kalau kau juga bisa mencari yang lebih dari dia.” Usul Hye Raa berapi-api. Siapa juga yang tidak kesal melihat sahabat tersayang dikhianati dengan kejam seperti itu oleh pria yang kalau mau dibilang tak bisa dimasukan dalam daftar ‘Standar Pria Idaman’.

 

“Sebentar lagi Natal. Uuugghh!! Lagi-lagi aku single dimalam natal! Saat banyak orang berkumpul dibawah pohon natal raksasa bersama pasangannya, membuat permohonan…aku?? Menyedihkan!” keluh Nana lesu, suaranya serak terdengar seperti hampir menangis. Kembali Nana tertunduk lesu dimeja kantin dan menangis sejadi-jadinya, sampai Hye Raa benar-benar kehabisan akal dengan gadis patah hati ini.

 

“Mau bagaimana lagi? Setidaknya kau punya aku. Kita berdua kan sama-sama single. Kita bisa menghabiskan malam natal kita bersama diapartemenku…itu juga kalau kau mau..”

 

“Tapi tetap saja kurang, Hye Raa…kita ini menyedihkan sekali.” Balas Nana memotong usulan Hye Raa. Tetap saja, Nana ingin merasakan suasana natal bersama seorang kekasih. Sudah beberapa tahun ini, Nana selalu melewatkan momen-momen natal bersama Hye Raa sahabatnya, atau mungkin Nana akan pulang ke Busan dan merayakan natal disana bersama keluarganya.

 

“Hmm…jadi, kita mau bagaimana?” tanya Hye Raa yang mulai bingung dengan sikap Nana yang tak kunjung menunjukan tanda-tanda membaik.

 

“Sepertinya usulanmu bagus juga. Aku juga harus mencari yang baru, sekedar hanya untuk menunjukan pada Joo Won kalau aku bisa mendapatkan yang lebih dari dia. Pacar pura-pura pun tak apa!” ujar Nana kini dengan nada sinis. Entah rencana jahat apa lagi yang ada diotaknya saat ini.

 

“Kau gila, ya? Apa kau hanya sekedar ingin membuat Joo Won cemburu, lalu sedikit berharapa kalau dia bisa kembali padamu dan meninggalkan wanita itu? Ku pikir kau akan membencinya karena sudah dikhianati begitu?” tanya Hye Raa yang makin bingung dengan sikap Nana.

 

“Kau tau kan, aku ini sangat mencintai Joo Won. Mungkin ini semua karena godaan wanita sialan itu, makanya dia jadi begitu. Aku masih yakin kok, kalau dia itu pasti tidak menyukai wanita itu.” ungkap Nana yang sontak membuat Hye Raa menganga hebat.

 

“Kau gila! Aku tak habis pikir denganmu. Dia itu jahat! Jelas-jelas dia yang mendekati wanita itu…masa kau masih mau berharap pada laki-laki yang begitu?” ujar Hye Raa berusaha mengubah pola pikir super tolol temannya yang sedang patah hati itu. Ini mungkin salah satu efek patah hati yang tiba-tiba, makanya pemikirannya sedikit kacau.

 

“Aku masih waras kok! Sungguh!” jawab Nana polos. Sungguh, baru pertama kalinya Hye Raa ingin sekali menghajar kepala Nana sampai geger kalau bisa sampai amnesia sekalian. Supaya tak akan ada lagi si brengsek Joo Won itu lagi diotaknya.

 

“Terserah kau saja…aku sudah tak tau lagi. Asal jangan menyesal nantinya!” peringat Hye Raa pasrah.

 

“Kau akan membantuku kan?” tawar Nana kemudian disambut dengan anggukan lesu Hye Raa. Semua akan terkesan jahat, pikir Hye Raa. Masa hanya mencari pacar pura-pura untuk menarik kembali orang brengsek seperti Joo Won itu? pikir Hye Raa.

 

“Tapi…kalau ada apa-apa aku tidak akan ikut-ikutan. Itu semua resiko yang harus kau tanggung.” Jawab Hye Raa ketus. Gadis itu masih sedikit kesal dengan pemikiran bodoh sahabatnya. Menginginkan orang yang sudah jelas tidak menginginkannya lagi.

 

Dan rencana merekapun dimulai. Alhasil, baru seminggu tapi sudah 9 pria yang mengajak Nana kencan. Bukan tidak, Nana begitu cantik dan hanya pria bodoh saja yang menolak gadis dengan paras secantik Nana. Bukan hanya itu saja, Nana juga seorang dokter spesialis anak paling muda dirumah sakit tempat ia bekerja. Membuat Nana menjadi top standar bagi kebanyakan pria.

 

“Bagaimana? Ada yang menarik hatimu tidak?” goda Hye Raa.

 

“Tidak.” Jawab Nana lesu.

“Loh? Natal tinggal 3 minggu lagi, lho! Kalau kau belum dapat juga, berarti…”

 

“Jangan ingatkan aku! Aku tau..ayo, diluar sana masih ada pria yang akan membuatku tertarik. Lihat saja!” tegas Nana yakin. Raut wajahnya yang tadinya lesu kini kembali bersemangat.

 

“Semoga saja..” gumam Hye Raa pelan. Dan mungkin saja Nana tidak mendengar gumaman Hye Raa tadi. Semoga saja tidak.

 

PING!

Baru saja Handphone Nana berbunyi. Nada ini. Masih Nana hafal. Ya, ini pesan dari Joo Won. Apa dia berubah pikiran? Harap Nana.

Nana membuka pesan itu. Dan kaget…”Ini bukan dari Joo Won.” Gumam Nana pelan. Ditelitinya nomer yang tak dikenal itu. Dan dari pada makin penasaran, Nana terus membaca isi pesan singkat itu. Siapa tau ada petunjuk tentang si pengirim pesan.

 

“MM?? siapa, ya?” tanya Nana dalam hati.

Orang yang tak dikenal. Mengajaknya kencan? Yang benar saja? Nana kan tidak menyusun rencana kencan buta? Kenapa jadinya begini?

Lalu…siapa MM ini?

 

To Be Continued…

Author:

Author Biodata : Name : Lea Ravensca Octavia Obiraga Called : Echa D.O.B : October 18th 1995, Age : 19 y.o Zodiac : Libra Hobby : Reading, Writing, Sleeping and watching TV Collage : Bina Nusantara University Faculty : International Relation :D That's all information about me..and if you want to know more about me..you could follow me on my twitter @LeaObiraga or @EchaObiraga and add my facebook page Echa Obiraga or Echa Obiraga II.. Oh ya..also you can find me at my Instagram ravenscaobiraga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s