Posted in Uncategorized

All I Want For Christmas Is You (Bonus Chapter)

Malam Natal telah tiba. Tak terasa seminggu sudah Nana dan Marc terpisah begitu jauh. Rasa rindu yang teramat besar, kini melanda hati Nana. Ada rasa iri ketika Nana melihat begitu banyak pasangan kekasih yang berdiri dibawah pohon Natal raksasa itu dan membuat permohonan kemudian menyalakan lilin bersama.

Bahkan, Hye Raa sahabatnya juga berdiri dibawah sana bersama seorang pria yang baru saja menjadi pacarnya. Pria itu adalah Yoon Woo. Dokter bedah dirumah sakit tempat mereka bekerja. Entah sejak kapan Yoon Woo memendam rasa untuk Hye Raa.

Andai Marc disini…pasti aku sudah ada dibawah pohon sana dan tak akan sesepi ini.

Sudah seminggu sejak kepulangan Marc ke Spanyol. Tapi pria itu tak juga memberi kabar. Terakhir memberi kabar pun setibanya dia di Barcelona. Pacar macam apa itu? apa dia sibuk sekali disana, ya? Atau jangan-jangan dia selingkuh? Awas saja dia!

 

“Ehm…kau tak ikut berdiri disana?” tanya sebuah suara berat dari belakangnnya. Anehnya, suara itu tak begitu asing ditelinga Nana. Suara itu, seperti suara yang sangat Nana rindukan saat ini.

Seketika, gadis itu berbalik dan mendapati pria yang dicintainya itu tengah berdiri dengan senyum manis yang mengembang diwajahnya.

 

“Marc!! Kau…” Nana speechless. Ia tak mampu berucap apa-apa lagi. Ini seperti mimpi untuk Nana. Bahkan Nana sampai mencubit pipinya keras-keras, memastikan pria ini bukan hanya khayalannya saja. Bukan sebuah bayangan semu ditengah malam karena rasa rindunya yang teramat sangat.

Tanpa berpikir panjang lagi, Nana langsung menghambur kepelukan Marc. Memeluk pria itu erat dan tersenyum bahagia.

“Kau kemari? Kupikir kau sedang sibuk sekarang. Kau bahkan jarang memberi kabar padaku seminggu ini. Kau selingkuh, ya?” Ucap Nana akhirnya kemudian melontarkan pertanyaa sembari menatap penuh selidik kearah Marc.

“Selingkuh apanya? Aku memang beberapa hari ini sibuk sekali bersama tim-ku. Dan lagi aku ini hampir mati karena terlalu merindukanmu. Makanya aku datang kembali. Toh, sekarang sedang liburan kan? Oh ya…aku punya sesuatu untukmu.” Kata Marc kemudian menyodorkan sebuah boneka teddy bear yang pernah mereka beli 2 minggu yang lalu.

 

“Marc…ini…bukannya kau bilang ini untuk…”

 

“Iya..gadis yang spesial untukku. Memangnya gadis yang spesial untukku siapa lagi kalau bukan kau, Kim Nana.” Balas Marc  sembari mencubit lembut hidung mungil Nana. Gadis itu hanya tersenyum sembari mengelus hidungnya yang sedikit perih karena cubitan itu.

“Oh ya..ayo kita kepohon Natal itu…aku penasaran apa yang mereka lakukan disana.” Ajak Marc sembari menyodorkan tangannya pada gadis itu dan disambut dengan senyum bahagia Nana.

Itulah yang dia inginkan selama ini. Melewatkan malam natalnya bersama seorang pria yang sangat ia cintai dan bersama-sama membuat permohonan dibawah kerlipan pohon Natal raksasa.

Setelah melakukan segala ritual dibawah pohon Natal raksasa itu bersama. Nana menatap Marc dalam-dalam, hendak mengutarakan sesuatu. Tatapan Marc pun hanya tertuju pada gadis itu, seperti ingin benar-benar fokus pada apa yang akan gadis ini sampaikan.

 

“Marc…Kau tau..”

 

“Apa?” tanya Marc lembut.

 

“Finally I have you…my true happiness..and…all I want for my Christmas…even for my whole life is you, Marc…only you…” ungkap Nana.

 

“Me too…for me…you are my whole world, Kim Nana…my true Christmas…” balas Marc kemudian mencium lembut bibir Nana dibawah terangnya pohon natal raksasa itu.

 

All I want for Christmas is you…kalimat sederhana itu, telah mewakili segala perasaan Nana…keinginan Nana dimalam Natalnya.

 

 

THE END

 

HAPPY CHRISTMAS😀

Author:

Author Biodata : Name : Lea Ravensca Octavia Obiraga Called : Echa D.O.B : October 18th 1995, Age : 19 y.o Zodiac : Libra Hobby : Reading, Writing, Sleeping and watching TV Collage : Bina Nusantara University Faculty : International Relation :D That's all information about me..and if you want to know more about me..you could follow me on my twitter @LeaObiraga or @EchaObiraga and add my facebook page Echa Obiraga or Echa Obiraga II.. Oh ya..also you can find me at my Instagram ravenscaobiraga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s