Posted in Marc Marquez FanFic

To Make You The One and Only (Ch. 12)

Seperti yang sudah Tito janjikan. Marc kini sudah berada dibandara. Waktu menunjukan pukul 9 lebih 30 menit. Marc segera masuk untuk cek ini. Pria itu seperti tak sabar lagi untuk segera sampai di Pulau Jeju dan bertemu gadis itu.

 

“Kata Tito, sesampaiku disana aku harus menyewa mobil. Lalu menuju hotel ini. Tapi..aku kan belum tau jalanan disana? Bagaimana kalau aku kesasar? Yang benar saja?” gumam Marc pelan. Pria itu kini sudah berada diruang tunggu keberangkatan Bandar udara Incheon, “..benar juga! Ada Google Map, ya?” tambahnya kemudian mulai menyengir lebar.

 

Nana..tunggu aku…

 

& & & & & & &

 

“Aish..Jaebal. Mereka sekarang jalan-jalan dengan kapal pesiar malam-malam begini dan meninggalkan aku disini? Bagus!” comel Nana. Gadis itu kesal setengah mati setelah membaca pesan dari Hyun Ki kakaknya. Hampir saja Nana membanting handphonenya itu kelantai kalau saja seorang pelayan tidak mengetuk pintu dan membawakan makan malam untuk Nana dikamarnya, “..gumampseumnida..(terima kasih banyak..)” ujar Nana pada pelayan itu kemudian si pelayan keluar dari kamar gadis itu, “..lihat saja mereka besok..aku akan membuat perhitungan dengan mereka..” ancam Nana kemudian duduk dengan manis dimeja makan. Tangan gadis itu mulai mengangkat penutup makanan itu.

“..siksa hasipsiyo (selamat makan!)..”

Baru saja Nana akan melahap steak dipiringnya, bel pintu kamarnya berbunyi. Dengan kesal gadis itu menlangkah dan siap mengomeli orang yang sudah dengan beraninya mengganggu acara makan malamnya, “..si..”

Ucapan gadis itu terhenti ketika melihat sosok yang sudah menatapnya tajam didepannya itu, “..M-Marc..” gumam gadis itu. Hendak Nana menutup pintu itu namun, tangan kekar Marc segera menahan daun pintu itu dan menerobos masuk kedalam.

 

“Mau apa? Mau menghindar lagi?” desis Marc. Tatapan pria itu makin tajam saja.

 

“Mau apa kau kesini? Cepat keluar atau aku akan berteriak..” ancam Nana. Namun, Marc sama sekali tak bergeming, bahkan tak gentar dengan ancaman Nana. Pria itu terus berdiri dengan nyaman ditempat ia berdiri sekarang, “..baiklah..kau benar-benar mengira aku main-main ya..To..” belum sempat Nana berteriak, tangan Marc dengan cepat membungkam mulut Nana dan segera menutup pintu kamar gadis itu.

Ini tak bisa dibiarkan. Gadis itu tak akan mengaku kalau tidak dipaksa.

 

“..LEPASKAN!” jerit gadis itu sembari mengela napas pendek-pendek, “..kau gila, ya? cepat keluar sekarang, Marc..kumohon..” pinta Nana sedikit memohon. Wajah gadis itu nampak panic dan sedikit terkejut.

Bahkan ia tak percaya kalau Marc sampai menemukannya disini.

 

“Kenapa? Masih belum mau mengaku juga? Baiklah..ku katakan lagi, aku mencintaimu Kim Nana, benar-benar mencintaimu!” seru Marc membuat sekujur tubuh Nana menjadi kaku. Gadis itu hanya bisa membatu mendengar pengakuan pria itu. Entah ini sudah yang keberapa kalinya. Nana bingung. Apa yang harus ia katakan. Ia malu..malu mengakui perasaannya itu, “..lalu..bagaimana denganmu?” tanya Marc dingin.

 

“..aku..a-aku..tidak..” belum selesai Nana meghabiskan kalimatnya, Marc segera menarik tengkuk gadis itu dan melumat rakus bibir mungil Nana.

Gadis itu mencoba melawan, tapi apa daya tenaga Marc lebih besar darinya. Ia juga tidak bisa membohongi perasaannya, kalau ia sangat menginginkan Marc. Ia juga sangat mencintai pria itu.

Bahkan, Nana sangat senang bisa melihat pria itu lagi disini.

 

Tuhan…kalau bisa..hentikanlah waktu disaat seperti ini…kumohon… batin Nana lirih.

Gadis itu benar-benar tak mau melarikan diri lagi. Cukup sudah sekian lama ia menjadi pengecut. Inilah saatnya Nana mengahadapinya…menyelesaikan masalah hatinya yang beberapa bulan ini menderu hatinya..

 

To Be Continued…

Author:

Author Biodata : Name : Lea Ravensca Octavia Obiraga Called : Echa D.O.B : October 18th 1995, Age : 19 y.o Zodiac : Libra Hobby : Reading, Writing, Sleeping and watching TV Collage : Bina Nusantara University Faculty : International Relation :D That's all information about me..and if you want to know more about me..you could follow me on my twitter @LeaObiraga or @EchaObiraga and add my facebook page Echa Obiraga or Echa Obiraga II.. Oh ya..also you can find me at my Instagram ravenscaobiraga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s