Posted in My Life

This Love

broken-girl-holding-on-hurt-love-Favim.com-282467

**hanya sebuah ungkapan hati yang kurang penting😀 silahkan mau di baca atau tidak😀 hehe**

 

Memiliki perasaan ini untukmu adalah hal yang paling ku syukuri dalam hidupku. Karena, saat aku belajar untuk mencintaimu. Aku juga lebih dapat bisa mencintai diriku sendiri. Namun, apa kau juga punya perasaan yang sama sepertiku? Apa kau juga mencintaiku seperti halnya aku begitu mencintaimu. Dan sekarang…kenyataan memaksaku untuk melupakanmu. Menurutmu..apa aku mampu? Setelah semua hal yang kulewati dengan sabar…setelah semua debaran dan rasa bahagia juga nyaman yang kau berikan padaku. Mungkin akan butuh waktu lama…sangat lama mungkin. Aku yakin aku bisa melupakanmu, kalau itu kenyataan yang harus kulewati. Tapi…aku hanya akan melupakan dirimu sebagai orang yang pernah kucintai…bukan melupakanmu sebagai orang yang aku sayangi. Aku hanya tak ingin kau membenciku.

Tuhan…terima kasih..terima kasih untuk beberapa saat ini sudah membiarkanku mencintainya. Tapi, kumohon..jangan kau pudarkan rasa sayangku untuknya. Dan kalau memang tak ada lagi satu kesempatan untukku, maka bantulah aku untuk melupakan dia. Tapi…kalau pun aku masih punya satu kesempatan lagi…biarlah Kau yang satukan kami dengan caraMu, Tuhan…

 

Tulisan ini kubuat untuk seorang pria yang paling aku cintai setelah Tuhan Yesus dan ayahku, I J B..

Author:

Author Biodata : Name : Lea Ravensca Octavia Obiraga Called : Echa D.O.B : October 18th 1995, Age : 19 y.o Zodiac : Libra Hobby : Reading, Writing, Sleeping and watching TV Collage : Bina Nusantara University Faculty : International Relation :D That's all information about me..and if you want to know more about me..you could follow me on my twitter @LeaObiraga or @EchaObiraga and add my facebook page Echa Obiraga or Echa Obiraga II.. Oh ya..also you can find me at my Instagram ravenscaobiraga..

Leave a Reply

