Posted in Marc Marquez FanFic

The Proposal To Love You #1 (Introduction Part)

BeFunky_TPTLY.jpg

Sesuai janji author kemarin..ini dia Part perkenalan FF baru author..hehe😀 plin plan, ya? Padahal minggu lalu author bilang mau fokus MID ya?? Sudahlah..lupakan!

Author tidak mau basa basi lagi dan…

Happy reading, guys😀

 

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

 

 

Part 1 :

 

Pria itu sudah berdiri dengan yakin dan mantap didepan sebuah gedung besar dan megah. Gedung besar dan megah, yang akan menentukan nasibnya dirantau orang ini.

“Yakin kau bisa melakukan ini, Marc! Jangan pikirkan apa pun..yakin saja kau bisa melakukannya.” Gumamnya sepanjang ia melangkah masuk kedalam gedung itu.

Dan tak memakan banyak waktu, langkah panjang Marc, sudah membawanya tepat didepan meja receptionis, “..permisi.” Sapa Marc pelan.

Wanita petugas receptionis itu masih belum merespon. Ia masih sibuk melamun, mengagumi paras tampan Marc. Membuat pria yang ditatap itu sedikit bingung, “..permisi.” Sapa ulang Marc dan kali ini wanita itu mulai merespon dengan senyum.

“Oh ya..ada perlu apa?” Jawab wanita itu manis.

“Begini. Saya dengar disini membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Pemasaran. Dan saya, ingin memasukan berkas lamaran saya. Kira-kira dimana saya bisa mendaftrakan berkas lamaran saya ini?”

“Oh itu. Anda bisa naik ke lantai 3, tepatnya dibagian administrasi, anda bisa memasukan berkas-berkas lamaran anda disana.”

“Baiklah. Kalau begitu, terima kasih.”

Marc kembali memacuh langkahnya menjauh dari meja receptionis, sedang wanita-wanita petugas receptionis itu sudah mulai sibuk berbisik-bisik tentang Marc.

Pria itu berhenti didepan lift. Hatinya menggebu-gebu tak sabar untuk meletakan surat lamarannya ini.

Flashback :

“Sungguh kau akan melamar kerja diperusahaan itu, Marc? City’s Group? Kau pasti bercanda!” Seru Tito yang nyaris tersedak jus jeruk yang baru ditenggaknya itu.

“Lalu kau pikir? Aku hanya akan menjadi pengangguran tolol tak bergaji dinegeri orang ini? Mau makan apa kita nanti?” Sambar Marc kesal sambil terus mengusap kemeja biru langitnya dengan setrika.

Hari ini keputusan Marc sudah bulat untuk melamar kerja. Setelah lulus dengan gelar S2, Marc rasa ia harus bekerja sekarang. Atau, mati sia-sia tak ber-uang dinegeri rantau ini.

“Yaah..kau benar. Tapi..kau yakin..City’s Group?” Tanya Tito sekali lagi. Pria itu nampak masih belum yakin. Karena semenurut pengalaman, masuk ke perusahaan sebesar City’s Group itu bukan semudah membalikan telapak tangan. Apa lagi, presiden direktur City’s Group terkenal perfectionis dan selektif. Tidak mungkin semudah itu seseorang bisa masuk dan bekerja disana.

“Kita lihat saja..” Sahut Marc masa bodo dan terus melanjutkan kegiatannya yang kini mulai memasukan dokumen-dokumennya ke dalam map biru senada kemejanya.

Flashback End :

“Marc! Bagaimana?” Tanya Tito penasaran. Pria itu sudah duduk disamping Marc dengan sebungkus penuh snack ditangannya.

“Besok akan diadakan interview.”

“In-interview?? Kau lulus tahap pertama?”

“Tentu saja. Kan aku sudah bilang..coba dulu saja kan? Kalau gagal, ya sudah. Mau apa lagi.”

Tito hanya mengangguk paham sambil terus memasukan snack-snack itu kedalam mulutnya.

“Astaga! Kau ambil itu dari mana?” Tanya Marc yang akhirnya tersadar kalau sedari tadi temannya itu terus mencemili yang bukan miliknya.

“Kulkas. Memangnya kenapa?”

“Itu punya ku!! Cepat kemarikan!” Bentak Marc sambil berusaha merebut snack itu dari tangan Tito. Sedang Tito, pria itu terus mempertahankan snack tadi ditangannya. Sampai akhirnya, snack itu jatuh berhamburan dikarpet dan sofa.

“ESTEVE RABAAAATT!!! BERSIHKAN SEMUA INI!!!”

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

Pagi itu, Marc sudah sangat rapi. Meski wajahnya terlihat sedikit lelah, karena semalaman Marc mempersiapkan presentasinya, tapi ia berusaha menutupi semua itu dengan tetap mengumpulkan semangat dan tekat dihatinya.

Aku akan melakukannya. Aku akan dapatkan pekerjaan itu. Tekat Marc.

Pria itu berjalan keluar dari apartemen sederhananya dengan langkah mantap.

Segera tangannya mengayun lincah ketika dilihatnya sebuah taksi melintas.

“City’s Group.” Ucap Marc singkat yang langsung dipahami si supir taksi, “..eum, ahjussi..bisa anda lebih cepat sedikit? Saya ada interview pekerjaan penting disana.”

“Baik, tuan.”

Supir taksi itu mengiyakan dan langsung memacu laju mobilnya. Alhasil, tak sampai 10 menit, Marc sudah sampai didepan gedung besar itu kembali.

Tangannya sedikit gemetar. Tapi, tekatnya lebih besar dari rasa takutnya, yang akhirnya memantapkan langkah kaki Marc, memasuki gedung itu.

“Presdir Lee..apa anda akan ikut dalam presentasi nanti?”

“Tidak. Aku ada janji dengan presdir Yoon jadi, tolong wakili aku.”

“Baik, nona.”

Mata Marc langsung terlempar ke arah gadis manis yang berjalan cepat menujut pintu keluar. Pre-presdir?? Yakin? Semuda dan secantik itu?

“Hei, kau! Segeralah ke lantai 4. Presentasi akan segera dimulai.” Tegur salah seorang pria paruh baya yang adalah salah satu dari tim penilai.

“Ba-baik.”

Mari kita lakukan ini, Marc!

To Be Continued..

Next..

“Kau pikir disini tempat bermain? Presentasi seperti itu, apa yang bisa dijual?”

“Lalu bagaimana?”

“Entahlah..”

Dan maaf kalau terlalu pendek..seperti yang sudah author bilang..ini adalah Part pengenalan jadi, ceritanya pendek😀

Oh ya, author menunggu kritik dan saran kalian, ya? Dan tolong jangan jadi, SILENT READER

Thank you😀

Author:

Author Biodata : Name : Lea Ravensca Octavia Obiraga Called : Echa D.O.B : October 18th 1995, Age : 19 y.o Zodiac : Libra Hobby : Reading, Writing, Sleeping and watching TV Collage : Bina Nusantara University Faculty : International Relation :D That's all information about me..and if you want to know more about me..you could follow me on my twitter @LeaObiraga or @EchaObiraga and add my facebook page Echa Obiraga or Echa Obiraga II.. Oh ya..also you can find me at my Instagram ravenscaobiraga..

9 thoughts on “The Proposal To Love You #1 (Introduction Part)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s